oleh

Penampilan Madun Oseng Bernyanyi Lagu “Curang”

-Video-9 views

Beginilah penampilan Madun Oseng kala menyanyikan lagu berjudul “Curang” usai mengisi acara lenong dadakan “Berkah yang Dirindukan” beberapa waktu yang lalu. Lagu ini pernah dipopulerkan oleh penyanyi dangdut terkenal Rita Sugiarto.

Dalam video, terlihat Bang Madun ditemani oleh 2 orang laki-laki pengisi dari acara lenong dadakan tersebut, yaitu seorang pemain lenong dan seorang lainnya bertindak sebagai MC. Keduanya terlihat asyik berjoget menemani Bang Madun bernyanyi.

Kalau sedang membawakan lagu, Bang Madun tampak berbeda ketika melakonkan peran Nyak Kopsah di lenong. Suaranya juga terdengar lain dibandingkan saat sedang memerankan tokoh Nyak Kopsah.

Acara lenongnya sendiri sudah digelar pada pada Minggu, 7 Juli 2019 yang lalu. Acara ini diselenggarakan di kediaman Babeh Muksin bin H. Muhammad dan Murdiah binti H. Muna. Lokasinya berada di Gang Gondrong Blok Amerika 2 dan 3, Jl. Ki Hajar Dewantoro RT 002/001, Gondrong, Cipondoh, Tangerang.

Selain Bang Madun, lenong tersebut juga menampilkan pelakon-pelakon lainnya, seperti Pepen Kubil, Linda Ebrek, Jadid Kusih, dan Farel. Selain itu, marawis Al-Hidayah dan penyanyi Yeti juga turut memeriahkan acara yang dipandu oleh MC Iki ini.

Nah, bila kalian ingin menonton bagaimana keseruan dari acara lenong tersebut, silakan langsung saja mengunjungi artikel Madun Oseng, Lenong Dadakan “Berkah yang Dirindukan”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed