oleh

Madun Oseng, Lenong Dadakan “Berkah yang Dirindukan”

-Video-9 views

Pertunjukan lenong dadakan dengan tajuk “Berkah yang Dirindukan” digelar pada Minggu, 7 Juli 2019 yang lalu. Acara ini diselenggarakan di kediaman Babeh Muksin bin H. Muhammad dan Murdiah binti H. Muna. Lokasinya berada di Gang Gondrong Blok Amerika 2 dan 3, Jl. Ki Hajar Dewantoro RT 002/001, Gondrong, Cipondoh, Tangerang.

Pemain utama dalam gelaran lenong dadakan ini adalah Madun Oseng. Dia berperan sebagai Nyak Kopsah. Selain Bang Madun, lenong ini juga menampilkan pelakon-pelakon lainnya, seperti Pepen Kubil, Linda Ebrek, Jadid Kusih, dan Farel. Selain itu, marawis Al-Hidayah dan penyanyi Yeti juga turut memeriahkan acara yang dipandu oleh MC Iki ini.

Lenong ini berkisah tentang anak-anak Nyak Kopsah yang meributkan soal harta benda orangtuanya sehingga sampai-sampai tidak memerhatikan keadaan emaknya. Akibat dari perbuatan anak-anak tersebut, mereka mengalami kejadian-kejadian yang tidak mengenakkan. Hingga pada akhirnya mereka mengakui kesalahan-kesalahannya dan meminta maaf kepada Nyak Kopsah.

Silakan tonton video di atas untuk mengetahui bagaimana cerita selengkapnya Lenong Dadakan “Berkah yang Dirindukan”. Dijamin bakal banyak tertawa sepanjang tayangan video tersebut. Jangan lupa juga untuk subscribe channel Munadi TV dan berikan like, comment, share video di atas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed