oleh

Berwisata Murah Meriah di Hutan Kota Srengseng

Tidak sedikit tempat menarik di Jakarta Barat yang layak untuk disambangi. Namun, jika kalian rindu akan hijaunya Jakarta, maka lokasi yang satu ini harus kalian kunjungi. Di samping menyegarkan, kalian pun tidak perlu merogoh saku yang dalam untuk datang ke sini. Di tempat ini, teman-teman bisa berwisata alternatif secara murah meriah.

Jakarta sekarang ini tidak ubahnya seperti kota-kota metropolitan yang ada di negara maju. Bangunan-bangunan tinggi berparas beton dan kaca banyak yang terlihat saat teman-teman memandang ke berbagai penjuru kota. Persaingan untuk maju membuat Jakarta menjadi kota yang penuh dengan bangunan, kendaraan, dan juga manusia.

Bagi teman-teman yang bertumbuh di era tahun 90-an, tentunya kangen akan Jakarta tempo dulu. Saat itu, teman-teman masih dapat melihat lahan persawahan, tanah kosong untuk resapan air, dan minim sekali akan bangunan tinggi. Bahkan, wisata yang bersifat alam pun masih banyak ditemukan di tengah kota.

Nah, bila teman-teman rindu dengan hijaunya Jakarta sembari berwisata, maka kalian dapat mengunjungi Hutan Kota Srengseng yang terletak di Jalan Haji Kelik, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat.

Saya akan mengajak kalian menyambangi paru-paru Jakarta di tengah hutan beton Ibu Kota, setidaknya untuk melepas kangen dan menikmati nostalgia sewaktu Jakarta masih menjadi kota yang ramah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed