Scroll untuk baca artikel
WPDealer 160x600
Vroperty 160x600
Munadi.ID
SELAMAT TAHUN BARU ISLAM 1 MUHARRAM 1446 HIJRIAH | MAU NGIKLAN BARANG BARU/BEKAS & GRATIS? PASANG IKLAN AJA DI MUNADI.ID ADS
Keuangan

Cara Top Up GoPay dengan Uang Tunai Tanpa Biaya Admin

103
×

Cara Top Up GoPay dengan Uang Tunai Tanpa Biaya Admin

Sebarkan artikel ini

Top Up E-Wallet Tanpa Biaya Admin

Tampilan Halaman Depan Aplikasi GoPay

Untuk mengisi saldo atau top up GoPay menggunakan uang tunai, kita bisa mengunjungi gerai Alfamart atau Indomaret. Di kedua minimarket tersebut, kita dapat dengan mudah mengisi saldo GoPay, namun akan dikenakan biaya admin.

Kalau di Indomaret, kita akan dikenakan biaya admin sebesar Rp 1500. Sedangkan Alfamart menerapkan biaya admin sebesar Rp 2000 untuk pengisian saldo GoPay. Lebih murah Rp 500 biaya admin isi saldo GoPay di Indomaret ketimbang di Alfamart.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mengisi saldo GoPay tanpa biaya admin adalah dengan memanfaatkan aplikasi OCTO Mobile. Nah, jika Anda nasabah CIMB Niaga tetapi tidak memiliki saldo di rekening dan ingin top up saldo GoPay pakai uang tunai maka gunakan cara yang satu ini.

Sebelum melakukan cara yang satu ini, pastikan uang tunai yang Anda miliki untuk top up GoPay adalah terdiri dari pecahan Rp 50000 atau Rp 100000. Selain itu, kondisi fisik uangnya juga dalam keadaan yang baik, tidak ada yang robek atau terlipat.

Langkah pertama yang dilakukan adalah mencari ATM Bank CIMB Niaga terdekat. Kemudian, lakukan setor tunai di ATM CIMB Niaga tersebut. Bila sudah berhasil dan uang sudah masuk ke rekening, maka silakan untuk melangkah ke tahap selanjutnya.

Di tahap berikutnya adalah melakukan top up GoPay melalui aplikasi OCTO Mobile. Isi saldo GoPay lewat aplikasi ini tidak dikenakan biaya admin alias gratis.

Nah, dengan demikian berarti kita sudah berhasil mengisi saldo GoPay dengan uang tunai tanpa biaya admin meskipun membutuhkan beberapa langkah untuk mewujudkannya serta dengan beberapa syarat tertentu.

Saldo GoPay yang sudah tersedia bisa kita gunakan sesuai dengan kebutuhan. Misalnya saja untuk membayar tagihan listrik pascabayar PLN, membeli pulsa Telkomsel, transfer bank ke CIMB Niaga, mengisi saldo ShopeePay, dan untuk beragam pembayaran yang lainnya.

Itu tadi informasi seputar salah satu cara untuk top up saldo GoPay yang tidak memerlukan biaya admin. Semoga bermanfaat dan mohon maaf atas kesalahan yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *